Tips Cara Cepat Hamil Berdasarkan Golongan Darah

Tips Cara Cepat Hamil Berdasarkan Golongan Darah

Tips Cara Cepat Hamil Berdasarkan Golongan Darah

Halo sobat pembaca yang sudah mampir di blog saya ini (srirahmayuli.com). Pada tulisan kali ini saya ingin berbagi informasi cara cepat hamil berdasarkan golongan darah. Pada dasarnya peluang untuk bisa hamil setiap wanita sama, namun ada berbagai faktor yang mempengaruhinya. Salah satu yang bisa berpengaruh adalah golongan darah.

Setiap golongan darah memiliki karakteristik tertentu, termasuk dalam makanan yang boleh dan tidak boleh. Konsumsi makanan yang tidak sesuai dengan golongan darah akan menimbulkan reaksi anti antibodi. Saat antibodi tubuh bekerja sistem imunitas tubuh menjadi lemah, proses pencernaan yang terganggu, sistem keseimbangan tubh yang kacau serta terjadinya ketidaksuburan pada seorang wanita.  

Tips Cara Cepat Hamil Berdasarkan Golongan darah :

1. Tips Cara cepat hamil orang bergolongan darah A

Berikut ini adalah bebrerapa hal yang perlu dilakukan untuk cepat hamil golon darah A :

-Membatasi konsumsi Kafein :  kafein membuat jantung bekerja/berdetak lebih cepat. Jika dikonsumsi terus menerus, maka kafein ini bisa menyebabkan stres yang merupakan penyebab sulit untuk hamil.

-Membatasi Konsumsi Daging : Protein hewani adalah salah satu makanan yang bertentangan untuk wanita dengan golongan darah A. Oleh karena itu, agar bisa segera hamil, wanita dengan golongan darah A harus membatasi konsumsi daging. Karena protein hewani yang terlalu banyak dalam tubuh berpotensi menjadi racun yang bisa menyebabkan masalah pada tubuh.

-Meningkatkan Asupan Padi-Padian : padi-padian bagus untuk di konsumi seperti sereal, gandum dan jagung.

-Meningkatkan Asupan Buah-Buahan : Beberapa jenis buah yang disarankan untuk wanita dengan golongan darah Anda adalah alpukat, blueberry dan melon. Buah-buah tersebut dapat mencegah penumpukan lendir di leher rahim yang merupakan penyebab sulit hamil.

-Meningkatkan Asupan Sayuran : Jenis makanan berikutnya yang sebaiknya dikonsumsi untuk bisa segera hamil adalah sayuran yang mengandung antioksidan, enzim atau mineral sepeti wortel, bayam dan lobak.

2. Tips Cara cepat hamil golongan darah B

Tips cara cepat hamil untuk bergolongan darah B yang perlu dilakukan:

Minuman yang Sebaiknya Dikonsumsi :

Beberapa jenis minuman seperti teh hijau, ginseng dan jahe dapat meningkatkan kesuburan golongan darah B.

Makanan yang Sebaiknya dikonsumsi :

-Konsumsi Padi-Padian dan Sereal :Beberapa jenis padi-padian dan sereal yang bisa membantu kesuburan adalah nasi, kue beras, tajin, gandum dan roti essense. Konsumsi Daging : Daging yang baik dikonsumsi berasal dari kelinci dan domba. Makanan ini berguna untuk meningkatkan kesuburan serta mengatasi letih dan lelah.

-Konsumsi Buah dan Sayuran : Buah yang sebaiknya dikonsumsi adalah angur, cranberry, plum, pisang dan semangka yang mengandung antioksidan. Sedangkan sayurannya wortel, ubi, ubi jalar, kubis, kembang kol, jamur shitake dan brokoli. Selain itu, beberapa buah yang sebaiknya dihindari adalah belimbing, delima, kesemek dan pir.

-Konsumsi Kacang : Beberapa jenis kacang yang sebaiknya dikonsumsi untuk bisa cepat hamil adalah kacang lima, kacang kenari dan kacang kenari. Namun ada juga kacang yang bisa menyebabkan infertilitas.

3. Tips Cara Cepat Hamil Golongan Darah AB

Berikut ini adalah bebrerapa hal yang perlu dilakukan untuk cepat hamil golon darah AB

Minuman yang Harus Dihindari :

Untuk bisa segera hamil, seorang wanita dengan golongan darah AB tidak boleh mengkonsumsi minuman beralkohol, bahkan dengan kadar terkecil sekalipun. Hal lain yang harus diperhatikan adalah wanita tersebut tidak boleh lagi mengkonsumsi minuman ini minimal 6 bulan sebelum merencakan kehamilan.

Minuman yang Sebaiknya Dikonsumsi

Sebagai ganti dari minuman beralkohol, sebaiknya Anda lebih sering mengkonsumsi air putih, teh hijau, daun strawberry yang diseduh dan minuman yang terbuat dari jahe.

Makana yang Harus dihindari

Wanita dengan darah AB sebaiknya mengurangi konsumsi daging merah. Sebagai gantinya, dia dapat mengkonsumsi daging domba, ikan kakap, kalkun, kambing dan kelinci.

Makanan yang sebaiknya di konsumsi :

-Kacang-Kacang : Beberapa kacang sebaiknya dikonsumsi adalah kenari, kacang tanah, kacang kedelai, butter kacang dan tahu.

-Gandum dan Sereal : Pada dasarnya, wanita dengan golongan darah AB dapat mengkonsumsi semua jenis gandum, sereal dan pasta. Namun sebaiknya Anda mengurangi atau bahkan menghindari mucoid. Karena bahan makanan tersebut dapat mengganggu sistem pernafasan.

-Sayuran

Beberapa jenis sayuran yang sebaiknya dikonsumsi agar bisa mendapatkan keturunan adalah bawang putih, ketimun, kubis hijau, seledri, tauge dan ubi jalar

-Buah-buahan

Beberapa jenis buah yang sebaiknya dikonsumsi untuk bisa segera hamil adalah anggur, ceri, kiwi, lemon, lengkeng, nanas dan semangka.

4. Tips Cara Cepat Hamil Golongan Darah O

Agar bisa cepat hamil golongan darah O yang perlu dilakukan :

-Mengkonsumsi Protein Hewani : Salah satu asupan makanan yang dibutuhkan oleh wanita dengan golongan darah O untuk bisa cepat hamil adalah protein hewani yang berasal dari daging rendah lemak.

-Mengganti Asupan Karbohidrat: Beberapa jenis asupan karbohidrat yang sebaiknya diganti seperti menggunakan tepung tapioka sebagai pengganti gandum, menggunakan bihun untuk menggantikan pasta dan menggunakan ubi untuk menggantikan roti.

-Mengganti Asupan Susu: Sebaiknya wanita dengan golongan darah O mengkonsumsi susu kedelai untuk memenuhi kebutuhan protein. Selain itu, sebaiknya Anda juga menghindari susu olahan.

-Menggunakan Minyak Goreng Sehat : wanita dengan golongan darah O rentan terkena  masalah kolesterol  yang bisa menyebabkan infertilitas. Maka dari itu sebaiknya mengganti minyak goreng yang biasa gunakan dengan minyak zaitun, minyak canola dan minyak rendah lemak trans.

-Mengkonsumsi Sayuran dan Buah : Untuk bisa cepat hamil, sebaiknya Anda mengkonsumsi lebih banyak sayuran dan buah yang berwarna hijau.

Cara cepat hamil berdasarkan golongan darah lebih terfokus pada menghindari atau mengkonsumsi makanan tertentu berdasarkan prinsip makanan tertentu akan membuat reaksi antibodi yang berpengaruh terhadap kesuburan, untuk mengoptimalkan usaha untuk bisa segera hamil perlu juga dilakukan usaha-usaha lain (baca : Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil)   

Share Button