Panduan Cara Mendapat Beasiswa LPDP yang Lengkap MAU?

Cara Mendapat Beasiswa LPDP

Panduan Cara Mendapat Beasiswa LPDP – Bagi-teman mahasiswa mendapat beasiswa saat menempuh pendidikan tentu menjadi suatu kebahagiaan, karena dengan beasiswa akan meringankan beban pengeluaran apalagi yang masih dibiayai orang tua, bisa lebih fokus untuk menyelesaikan studi,  serta bisa meningkatkan kualitas sebagai lulusan karena jadi bisa mendapatkan buku-buku atau penunjang belajar lain tanpa harus memikirkan biayanya.

Ada ratusan beasiswa ratusan beasiswa di dunia bagi yang mau mencari tahu dan mencoba, Di Indonesia salah satu beasiswa yang makin populer dari tahun ke tahun adalah “Beasiswa LPDP”   

Apa itu beasiswa LPDP??

Kenapa beasiswa ini makin banyak peminatnya?

Yuk lanjut dibaca….

.

.

Beasiswa LPDP…

LPDP merupakan kependekan dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan, lembaga ini dikelola Kementerian Keuangan RI yang bertugas mengelola dana untuk beasiswa,  sebagai bentuk nyata dari kepedulian Kementrian Keuangan RI terhadap pendidikan tinggi.

Beasiswa LPDP akan mendanai biaya pendidikan untuk yang melanjutkan kuliah ke jenjang S2 dan S2 baik didalam ataupun luar negeri. Pada tahun 20013 lalu beasiswa ini belum begitu populer dimata mahasiswa Indnesia. Namun mulai tahun 2014 mulai tenar dikalangan mahasiswa.

Kenapa Beasiswa Ini Makin Banyak Peminatnya dari Tahun ke Tahun??

Tidak adanya kuota dari beasiswa ini membuat setiap pelamar mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan beasiswa LPDP ini, dan uniknya beasiswa ini khusus untuk mahasiswa indonesia saja tidak menerima pelamar yang berkebangsaan lain. Jadi persaingan hanya sesama pelajar Indonesia saja.  Penerima beasiswa nantinya setelah menyelesaikan pendidikan berpeluang besar untuk mendapat beasiswa lanjutan, mendapatkan relasi, dan perkerjaan yang bagus…

Coba BAYANGKAN saat kamu mendapatkan beasiswa LPDP, pasti bangga dan senang yang luar biasa ya..  

 TAPI ada hal yang wajib Diingat bahwa setiap pelamat hanya memiliki 2x Kesempatan seumur hidup untuk mendaftar.  Jadi kamu harus mempersiapkan berkas persyaratan dan kemampuan diri dengan bai sebelum mendaftar.

Saat ini sudah banyak mahasiswa yang lolos seleksi beasiswa LPDP.  Hal ini merupakan sinyal bahwa kemungkinan mendapatkan beasiswa ini sangatlah terbuka.  Kamu hanya perlu bergerak, mencari, dan memulai apa yang syaratkan panitia. Tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan selama proses seleksi jika kamu tahu bagaimana Caranya Mendapat Beasiswa LPDP.

 Poin terpenting ya, “Dengan Mengetahui Cara Mendapatkan Sesuatu, Setidaknya masalah kamu sudah selesai  50%, tidak terkecuali dalam mengejar Beasiswa LPDP”

Lalu…Bagaimana mencari tau apa saja yang harus dipersiapkan agar lolos beasiswa LPDP?

Untuk persyaratan Beasiswa LPDP biasanya sudah tersedia di website resmi LPDP, TAPI untuk bisa lolos kamu tidak cukup hanya tau persyaratannya saja, melainkan juga harus tau bagaiman cara agar bisa mempersiapkan persyaratan dengan sempurnya hingga peluang besar lolos beasiswa ini. Semakin banyak informasi seputar beasiswa ini jadi semakin matang kamu mempesiapkan diri, baik dari segi  persyaratan dan mental nantinya.

Buat kamu yang benar-benar ingin berjuang mendapatkan beasiswa LPDP sekarang ada sudah tersedia Buku panduan cara mendapat beasiswa LPDP  yang  akan membantu kamu mempersiapkan diri …..buku nyaa adalah “JAMU LPDP”

Panduan Cara Mendapat Beasiswa LPDP

Jamu LPDP disusun berdsarkan Riset 2,5 tahun dengan RATUSAN Mahasiswa Penerima LPDP, dibuat sebagai panduan untuk kamu rekan-rekan muda Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah dengan beasiswa LPDP.

Dengan Buku Jamu LPDP kamu akan tahu :

  1. Gambaran umum tentang beasiswa LPDP
  2. Persiapan yang harus dilakukan untuk mendapat beasiswa
  3. Persyaratan mendaftar beasiswa
  4. Tips lolos seleksi
  5. Daftar universitas yang menerima mahasiswa penerima LPDP
  6. Panduan detail membuat Essay yang baik
  7. Panduan membuat Motivation Letter yang baik
  8. Dan masih banyak lagi

Inilah yang dapat dengan membeli JAMU LPDP disini :

  1. Buku Cetak setebal lebih dari 300 Halaman
  2. 34 Video Interview Mahasiswa Indonesia Penerima Beasiswa LPDP
  3. Ebook Jamu LPDP
  4. Ebook 4 Benua 10 Negara (Panduan Kuliah di 10 Negara Favorit LPDP)
  5. Ebook Culture Travel & Shopping ( Panduan membiasakan diri saat kuliah di 10 Negara Favorit LPDP)
  6. Ebook Life Hack (Panduan Survive saat kuliah di 10 Negara Favorit LPDP)

Buku dari penerbit inspira Yogyakarta ini sudah menjadi buku “MEGA BEST SELLER” yang banyak dicari oleh para calon pelamar beasiswa LPDP.  Harga relatif Terjangkau Hanya 155ribu, tidak hanya buku tetapi juga dilengkapi dengan DVD yang berisi Ebook dan Video Interview dari  Para Awardee LPDP.  Buku ini sangat sulit dicari dipasaran karena sejak proses percetakan sudah banyak yang pesan dan Stok buku cepat habis…

TAPI buat kamu yang ingin pesan, sekarang ada kemudahan karena kamu bisa pesan dari Toko Buku Online spesialis buku-buku pendidikan  “ CendekiaSpace.com “  klik link dibawah ini untuk  Pesan bukunya :

>> http://bit.ly/maujamulpdp

Beruntung buat kamu yang dapat info ini dan langsung Take Action. Menunda, siap-siap saja nanti kecewa ketika waktu pendaftaran sudah dekat buku panduan yang sangat kamu butuhkan ini tidak bisa kamu dapatkan karena sudah habis, dan harus menunggu waktu yang tidak pasti selesai cetak ulang di penerbit..

Selamat berjuang, Mulai dari sekarang, Tanpa Tapi, tanpa Nanti.

Semoga Buku Panduan Mendapat Beasiswa LPDP “Jamu LPDP”  ini  menjadi jalan untuk kamu meujudkan mimpi Mu kuliah dibiayai LPDP, Aamiin.. 

Share Button